Sunday, April 28, 2013

Sihir,!!! Kenapa Fisikawan tidak Takut ? Fisika Bicara

Sebelumnya, saya jelaskan dulu apa itu ilmu hitam atau sihir ? 

Berbagai penelitian ilmiah tentang Ilmu Hitam yang sering diidentikan dengan istilah santet, teluh, sihir dan sejenisnya yang diyakini sebagai ilmu dengan perantara mahluk halus atau dunia lain.
 
Rujukan para peneliti adalah alam semesta dan tentunya menggunakan metode yang bersifat ilmiah yang diawali dengan mencari beberapa kasus santet, tipe-tipe santet, gejala, akibat, dan sebagainya (penelusuran TKP). Kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya. Salah satu kesimpulan dari penelitian ini menyatakan bahwa Ilmu nujum itu termasuk santet dan sejenisnya adalah sebuah energi. Dalam beberapa kasus santet dalam tubuh korban santet bisa masuk paku, motor, lemari, dll., semuanya dapat dijelaskan melalui materialisasi energi. 

Pernah dengar kisah nabi Sulaiman, konon jin tentara Nabi sulaiman dapat perpindah dari saba(yaman/yemen) tempat istana ratu Balqis ke istana Nabi Sulaiman a.s hanya dengan satu kedipan mata Nabi. Asumsi saya bahwa jin memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Mungkin mendekati kecepatan cahaya. 

Menurut Einstein, . ini memungkinkan bahwa apapun materi yang dibawa oleh jin akan berubah menjadi energy. So mungkin saja paku masuk dalam kaki maupun perut anda karena pada saat itu adalah daam bntuk energy dengan kecepatan cahaya. Dan kecapatanya akan kembali normal saat benda berada dalam perut korban.
 
Beberapa ilmu hitam seperti santet ternyata diidentifikasi sebagai energi bermuatan negatif (-). Ada juga informasi peneiliti yang menangkap medan magnet dari lokasi biasanya hatu muncul. Termasuk Bumi (planet tempat kita tinggal) ternyata bermuatan negatif. Dalam Hukum Coulomb yang dikemukakan oleh Charles Augustin Coulomb (1736-1806) yang berbunyi: Besar gaya tarik-menarik atau tolak-menolak antara dua benda yang bermuatan listrik sebanding dengan muatan masing-masing benda dan berbanding terbalik dengan kuadrat jarak antara kedua benda itu. Secara matematis ditulis dengan rumus:
Keterangan :
F = Gaya tarik menarik atau gaya tolak menolak (N)
K = Konstanta atau tetapan (9 x 109 Nm2/C2)
Q1 = Muatan ke 1 (C)
Q1 = Muatan ke 2 (C)
r = Jarak kedua muatan (m)
kesimpulan bahwa muatan sejenis akan saling tolak-menolak, sedangkan muatan berbeda jenis akan saling tarik menarik.
Karena ilmu hitam atau mahluk halus dan Bumi keduanya bermuatan negatif (-) makanya para mahluk halus tidakklah menyentuh Bumi. Orang tua dulu sering mengingatkan jika bicara pada malam hari dengan orang yang tidak dikenal lihatlah apakah kakinya menapak ke Bumi atau tidak. Jika tidak maka ia berarti mahluk halus . ni Asumsi lagi ya….
Karena saya yakin anda tidak ingin tarik menarik dengan makhluks halus. Jadi kota sepakat untuk tolak menolak dan putus hubungan. Gimana caranya?, kalau pake hokum coulomb begini caranya….
 
  1. Tidurlah dilantai yang langsung menyentuh Bumi. Boleh menggunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 cm2. Dengan tidur dilantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan negatif (-) dari bumi. Makanya jagan tidur di sofa. Solusi terbaik tidurnya lesehan saja
  2. Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan negatif (-). Mahluk halus, jin, santet, dan yang lainnya akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat. Jadi, alat ini akan "menghajar" mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan "diusir" juga. Dapatkan alatnya di toko mimpi kali ye…
  3. Melakukan gerakan senam khusus, telapak kaki harus menyentuh bumi. Gerakan senam yang hanya memiliki satu gerakan inti, jadi sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Selain untuk penyembuhan berbagai penyakit medis yang sulit sembuh, senam juga bisa menyelesaikan kasus seperti santet. Ini murni senam, tanpa mantra atau pernafasan khusus. Ets tapi jagan terlalu kentara nanti dikira gila. oke
Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan negatif (-). Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa "dingin". Pohon yang memiliki muatan negatif (-) diantaranya: dadap, pacar air, kelor, bambu kuning, dan lain-lain. Ini menurut sesepuh kampung
Konon tanaman jenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan negatif (-) ini kekuatan akarnya kurang kuat bila dibandingkan dengan tanaman bermuatan positif (+).
Pohon-pohon yang bermuatan positif (+) seperti: pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu, dan lain-lain, cenderung disukai mahluk halus yang bermuatan (-) karena muatannya berbeda (Hk. Coulomb).
 
Wallahualam.
Y
ang pasti ikhtiar sama fisika. Tawakal sama Allah SWT….oke
Artikel Terkait

5 comments:

  1. agak ribet sih sebenarnya,,, sekedar menambahkan mungkin akan lebih mudah klo kita berdoa saja sebelum tidur ,,, dan mungkin admin bisa meneliti hubungannya doa dengan menghalau santet,,, okok

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih. Isya Allah saranya untuk postingan selanjutnya...namun perlu pemikin lagi ya....

      Delete
    2. di tunggu ychh

      Delete
    3. coba di postingan ini, http://gardasains.blogspot.com/2013/05/apakah-tuhan-mendengar-doa-kita-biar.html

      Delete