Thursday, June 6, 2013

Mengungkap fakta ilmiah hajar aswad


Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, "Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?."
Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.
Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka'Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka'Bah di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.
Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama 'Zero Magnetism Area', artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka'Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.
Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka'Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.
Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :
"Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam."
Setelah posting ini booming dikalangan pembaca, ternyata bayak pembaca yang meragukan keaslian posting ini, dikira asal posting, dan lain-lain. Padahal fakta ini sudah lama ada. Jika anda masih sanksi asal dari sumber posting ini silahkan cari di halamkan 'Daftar Pustaka' atau baca dari sumber aslinya di : BBC News : Muslim call to adopt Mecca time.
http://mozaik-islam.blogspot.com/
Artikel Terkait

9 comments:

  1. hahahah,,,,bro kalo memberikan sumber atau daftar pustaka sains itu yg kredibel dong,,jgan memberikan sumber yg berembel2 agama,,pasti kita akan tau bahwa artikel itu asal-asalan atau tidak. bro kalau kita berbicara tentang keyakinan jangan mencoba membungkusnya dengan kebohongan apalagi anda ingin menyampaikannya dengan cara sains,,itu akan menurunkan empati masyarakat terhadap kepercayaan apa yg anda anut,,memang pasti ada yg mempercayai apa yg anda sdh sampaikan di blog anda karena mereka memang belum tahu,,tapi bagi orang yang sudah mempelajarinya atau ahli di dalamnya pasti akan dapat memperoleh kesalahannya,,standar dalam sains itu sangat ketat bro tdk asal-asalan. kalo yg anda yakini itu memang kebenaran,,tenang saja bro,,para profesor2 kelas wahid pasti akan sepakat dengan keyakinan anda. tapi nyatanya tidak dan tidak akan pernah,,stephen hawking contohnya yg notabene penerus dari isac newton dan paul dirac,,dia memilih tidak mempercayai Tuhan. sudahlah kita sepakat saja bahwa agama tugasnya hanya menyebarkan pesan moral saja jangan sangkut pautkan dengan sains,,di dalam kitab suci (agama apapun itu) memang di dalam ada berbagai cerita sejarah,,filsafat sains tempo dulu (diadopsi dari pemikiran bangsa yunani),cerita heroik dan sebagainya. jangan paksakan untuk masuk ke dalam ranah sains modern,,okelah bisa saja apa yg kita sampaikan itu dipercaya oleh orang, tapi dengan catatan pasti orang tersebut pengetahuannya sangat rendah, atau jarang membaca buku. tapi bagi orang yg ahli di bidang tersebut kita akan ditertawai.

    terus terang setiap membaca artikel di blog anda saya hanya mendapatkan hal seperti ini,,padahal tujuan saya pertama ingin mencari literatur terhadap mecanica kuantum,,saya bukan ingin mencelah anda,,tapi apa yg anda tulis sangat tidak mencerminkan calon saintis/fisikawan profesional,,cara menjelaskan seperti ini hanya cocok diterapkan di SD atau SMP,,kayaknya anda sangat cocok untuk jadi guru SD atau SMP,,karena selain menjelaskan tentang dasar2 sains,,kita harus menjelaskan tentang moral,,supaya mereka dapat lebih giat lagi dalam mempelajari sains. ingatlah kalo anda benar pastilah akan benar,,,jangan menyebarkan hoaks seperti ini,,kasihan orang membacanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @digianto Isi Al quran bukan berasal dari yunani tapi dari yang Maha ilmu yaitu Alloh swt. Klau ga percaya ilmu diatas boleh lah kamu buat penelitian lbh detil untuk membuktikan berita ini bohong

      Delete
  2. terimaksih.....saya kira anda paham kenapa penulis mencantumkan sumber tulisan. maaf kalaw msh ada materi yang belumn terwadahi.....jadi guru juga boleh, terimakh doanya jadi guru adalah hal baik....bukan masalah tratanya tapi bahagia unutk dijalani dan bermanfaat bagi orang lain

    ReplyDelete
  3. Itu adalah Hoax,,karena tidak mencantumkan refernsi Ilmiah ?? dimana sumber aslinya yang anda maksud supaya orang lain bisa membacanya dengan benar ??
    bisakah anda mencntumkan sumbernya ???

    ReplyDelete
  4. Hoax semacam ini bertebaran dimana2,,tanpa mencantumkan Referensi Sumber Aslinya,,alasannya macem2lah,,sudah dihapus oleh pihak lain dsb,,dsb,,ini adalah fakta kebohongan semata,,,
    ini salah satu contoh juga :

    Hajar Aswad Mempengaruhi Rotasi Bumi?



    Beberapa bulan terakhir beredar informasi yang menyebutkan bahwa Hajar Aswad (batu hitam yang ada di dekat Ka'bah) merupakan superkonduktor dan menjadi penentu rotasi bumi.

    Sebagian dari kutipan informasi tentang hajar Aswad yang banyak di-copy paste para blogger (tanpa riset dahulu terhadap sumber) adalah sebagai berikut.
    “Encyclopedia Americana menulis : “…Sekiranya orang2 Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yg berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik.

    Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas : menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yg mempunyai kadar logam yg sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yg ada.“
    Prof Lawrence E Yoseph – Fl Whiple menulis : “…Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, shalat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu…

    Sejumlah Pertanyaan

    Hal yang mengundang pertanyaan dari kutipan tersebut adalah:
    • Pada halaman berapa dan edisi tahun berapa dari Encyclopedia Americana kutipan tersebut berada?
    • Apa itu superkonduktor, dan apa hubungannya denagn rotasi bumi?
    • Bagaimana membuktikan bahwa tawaf dan solat berhubungan dengan rotasi bumi?
    • Apa saja 15 Universitas yang melakukan penelitian tersebut? Siapa penelitinya? Bisa diperoleh di mana buku hasil penelitian tersebut?
    • Siapa Prof Lawrence E Yoseph – Fl Whiple? Di buku apa atau di mana dia menuliskan kutipan di atas?
    Tidak ada satu pun postingan blog yang menjelaskan pertanyaan-pertanyaan di atas.

    Encyclopedia Americana

    Karena saya tidak punya buku Encyclopedia Americana maka saya belum bisa mengecek kebenaran kutipan tersebut.
    Superkonduktor dan Hubungannya dengan Rotasi Bumi

    Saya belum riset untuk masalah ini.
    Prof Lawrence E Yoseph

    Mengenai nama Prof Lawrence E Yoseph, saya coba googling, dan tidak mendapati nama yang persis seperti tersebut (kecuali tentu saja dari blog-blog yang menyebarluaskan info di atas).
    Adapun nama yang mirip yang saya dapatkan ada 2:
    • Lawrence Joseph, seorang Profesor di bidang Hukum yang juga terkenal sebagai penyair. Cek di wikipedia: Lawrence Joseph
    • Lawrence E. Joseph, seorang penulis dan pengisi di berbagai media. Di biografinya tidak tertulis bahwa dia seorang profesor. Silakan cek di website resminya lawrenceejoseph.com. Dia adalah pengarang buku "Apocalypse 2012".

    Fl Whiple

    Saya menduga, yang dimaksud adalah F.L.Whipple. Untuk nama F.L.Whipple, hasil googling yang saya dapatkan adalah Fred Lawrence Whipple, astronom yang meninggal tahun 2004. Cek di wikipedia: Fred Lawrence Whipple.

    Hajar Aswad adalah Meteorit?

    Saya tidak punya kapabilitas untuk menjelaskan tentang batu-batuan. Untungnya, Pak Rovicky, ketua IAGI (Ikatan Ahli Geologi Indonesia) telah menjelaskan mengenai status hajar aswad di blognya. Berikut postingan di blog beliau: Hajar Aswad - Batu Apakah Kalau Bukan Meteor?

    Pak Rovicky tampaknya mengamini apa yang ditulis oleh Pak Ma'rufin Sudibyo bahwa Hajar Aswad bukanlah batu meteor. Kutipan tulisan Pak Ma'rufin Sudibyo ada di web Kafe Astronomi, berikut ini linknya: Hajar Aswad batu meteor? Hoax!
    Kesimpulan sementara:

    • Informasi tentang status Hajar Aswad sebagai superkonduktor yang mempengaruhi rotasi bumi tidak diketahui sumbernya
    • Status hajar aswad sebagai meteorit dipertanyakan. Seorang pakar geologi Indonesia menolak Hajar Aswad adalah meteori. Seorang pakar astronomi Indonesia menyebutnya sebagai hoax.

    http://membongkar-hoax.blogspot.com/2012/11/hajar-aswad-adalah-superkonduktor.html

    ReplyDelete
  5. Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Benarkah ini ????
    Penelitian Ilmiah mana yang anda maksudkan ??,,biasanya hasil penelitian ilmiah (apalagi yang fenomenal dan sangat berpengaruh ) pasti akan diterbitkan / DIPUBLIKASI memalui suatu JURNAL ILMIAH DAN DIUJI PARA PAKAR KEBENARNNYA ,,Saya tertarik dengan tulisan anda karena ini menyangkut nama besar NEIL AMESTRONG dan Badan Antariksa Amerika ,,saya cari digoogle dan di situs remsi NASA kok ngak ada Hasil Penelitian yang anda maksudkan,,, bisakah anda cantumkan sumber referensi resminya ?? Atau ini hanyalah HOAX berasal dari Copy Paste HOAX lainnya,,,???

    ReplyDelete
  6. Kebenaran sejati hakikatnya hanya Tuhan ya tahu. Tugas manusia adalah berusaha sekuat tenaga, akal dan fikiran nya untuk menemukan kebenaran tersebut.. sementara dari sabda Rasullullah sendiri terkait hajar aswad bahwa batu tersebut adalah diturunkan dari syurga...
    wallahualam bishawab

    ReplyDelete
  7. Kalau di islam di sebut tabayyun...

    Allah swt memerintahkan kepada orang yang beriman agar selalu tabayyun dalam menghadapi berita yang disampaikan kepadanya agar tidak meyesal di kemudian hari,” Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti (tabayyun), agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatan itu”.

    ReplyDelete
  8. Kalau di islam di sebut tabayyun...

    Allah swt memerintahkan kepada orang yang beriman agar selalu tabayyun dalam menghadapi berita yang disampaikan kepadanya agar tidak meyesal di kemudian hari,” Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti (tabayyun), agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatan itu”.

    ReplyDelete